top of page

Customer Support

Apakah Anda mencari informasi lebih lanjut tentang produk atau perusahaan kami?

Apakah ada produk tertentu yang Anda cari tetapi tidak tercantum di situs web kami?

Gunakan formulir di bawah ini.

Kami Siap Membantu!

Isi formulir dengan tambang apa pun di pikiran Anda dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin

Terima kasih telah mengirimkan!

Ngobrol dengan Tim Dukungan Kami

Tim Dukungan Pelanggan kami tersedia:

Senin sampai Minggu pukul 06:00 -20:00

FAQ

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  • 1. Siapa pemilik situs web Java Grown Market?
    Website Java Grown Market dimiliki dan dioperasikan oleh CV Java Grown, Berlokasi di Desa Sukobubuk, Kec. Margorejo, Kab. Pati, Jawa Tengah.
  • 2. Siapakah CV Java Grown?
    Perusahaan CV Java Grown dimulai pada tahun 2018 sebagai pertanian hidroponik, untuk menyediakan selada dan sayuran lainnya yang ditanam secara berkelanjutan dengan kapasitas sepanjang tahun dan harga tetap. Seiring perkembangan kebutuhan pasar, CV Java Grown berekspansi pada tahun 2023 ke bisnis supermarket, di mana ia menjual produk dari berbagai produsen, di antara produk pertanian kami sendiri.
  • 3. Apa ide bisnis Java Grown Market?
    Ide bisnis Java Grown Market adalah: "Kami menawarkan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari yang berkualitas dengan harga yang cukup murah sehingga sebanyak mungkin orang akan mampu membelinya". Beberapa produk dan layanan lain akan ditambahkan berdasarkan pasar permintaan, dengan konsep “kualitas dan keterjangkauan” yang sama.
  • 4. Apakah saya dapat mendistribusikan produk Java Grown?
    Produk bertanda Java Grown adalah produk hidroponik kami sendiri serta beberapa produk pertanian tradisional. Kami tidak menawarkannya untuk dijual kembali ke pengecer lain, tetapi kami dapat menawarkan harga yang lebih baik untuk bisnis HORECA.
  • 5. Bagaimana cara membeli untuk bisnis HORECA?
    Produk Java Grown dapat dibeli dengan harga yang lebih baik untuk bisnis HORECA. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungi kami melalui email di info@javagrown.net atau WhatsApp di 081326220776 dan memberikan bukti bahwa Anda adalah bisnis yang terdaftar di HORECA. Kami kemudian akan memberikan rincian lebih lanjut tentang proses dan harga.
  • 6. Apakah saya bisa membeli produk lain jika saya memiliki bisnis HORECA?
    Untuk bisnis yang terdaftar di HORECA, kami dapat menyediakan produk lain yang terdaftar di website kami yang tidak dibuat oleh CV Java Grown dengan harga yang lebih kompetitif, tetapi tergantung pada kuantitas yang diperlukan.
  • 7. Bagaimana cara mengetahui lowongan kerja di CV Java Grown?
    Jika Anda mudah bergaul, berdedikasi, memiliki tujuan layanan pelanggan dan tertarik untuk bekerja, hubungi kami melalui WhatsApp: 081326220776 atau melalui bagian Hubungi AS di situs web.
  • 8. Bagaimana pendekatan CV Java Grown dan Java Grown Market terhadap masalah lingkungan?
    Kami berusaha keras untuk mengurangi jejak karbon kami sebanyak mungkin dengan menerapkan gaya operasional “kurangi, gunakan kembali, daur ulang” serta dengan menggunakan energi terbarukan sedapat mungkin dan sumber daya yang bersumber secara etis.
  • 1. Bagaimana cara memesan?
    Ini adalah langkah-langkah perjalanan belanja Anda bersama kami: 1. Buka kategori produk atau gunakan bilah Pencarian untuk menemukan barang yang ingin Anda beli. 2. Periksa detail pesanan. 3. Konfirmasi keranjang belanja Anda. 4. Berikan informasi pengiriman & penagihan. 5. Pilih opsi pengiriman yang tersedia di wilayah Anda yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 6. Pilih salah satu dari banyak opsi pembayaran kami yang tersedia dan lanjutkan dengan pembayaran. 7. Setelah pembayaran diproses, Anda akan melihat halaman “Sukses” dan sekarang Anda dapat melihat pesanan di akun Anda. 8. Untuk transaksi yang berhasil, kami akan segera mengirimkan konfirmasi pesanan melalui email kepada Anda
  • 2. Mengapa ada produk di website yang tidak bisa saya beli secara online?
    Semua produk yang terdaftar di Java Grown Market dilacak dengan cermat untuk ketersediaan stok. Terkadang suatu produk mungkin kehabisan stok dan tidak akan tersedia untuk dibeli hingga 24 jam. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengisi kembali secepat mungkin setiap produk yang kehabisan stok.
  • 3. Apakah harga tetap sepanjang tahun untuk semua produk?
    Hanya untuk apa yang diproduksi oleh CV Java Grown harganya tetap sepanjang tahun. Semua produk lain akan bervariasi berdasarkan harga pemasok, tetapi secara umum, kami akan memberi harga lebih rendah daripada kebanyakan pesaing kami.
  • 4. Bisakah saya memesan dalam jumlah banyak?
    Sebagian besar produk tidak memiliki batasan selain ketersediaan stok. Untuk pembelian dalam jumlah besar yang memerlukan faktur perusahaan tertentu, silakan kirim email kepada kami di info@javagrown.net
bottom of page