top of page

Terms & Conditions

KETENTUAN PENJUALAN BELANJA ONLINE


1. PENDAHULUAN UMUM
1.1 Ini adalah syarat dan ketentuan penjualan ("Syarat Penjualan") yang berlaku untuk pembelian barang Anda dari Java Grown Market baik website kami di www.javagroen.net.
Java Grown Market dan barang-barang yang dipasok melaluinya disediakan oleh CV Java Grown (di sini disebut sebagai "kami", "kami", dan "milik kami"). Yang kami maksud dengan "Anda" dan "milik Anda" adalah pengguna Belanja Online dan pembeli barang.
Selain Ketentuan Penjualan ini, ketentuan hukum penting lainnya diatur dalam Kebijakan Pengembalian kami.
Dengan menyetujui Persyaratan Penjualan ini, Anda juga menyetujui Kebijakan Pengembalian Barang, yang semuanya membentuk kontrak yang mengikat secara hukum antara kami dan Anda. Anda harus membaca Ketentuan Penjualan dan Kebijakan Pengembalian ini dengan saksama sebelum membeli apa pun dari Java Grown Market.

​

Ketentuan Penjualan lainnya terdiri dari bagian-bagian berikut:
Bagian 1 – Informasi tentang Belanja Online dan barang-barangnya
Bagian 2 – Membeli barang
Bagian 3 – Membatalkan pesanan Anda dan mengembalikan barang
Bagian 4 – Persyaratan umum yang berkaitan dengan hubungan kami dengan Anda.


Kami berhak mengubah Ketentuan Penjualan dan Kebijakan Pengembalian sewaktu-waktu. Setiap perubahan Ketentuan Penjualan atau Kebijakan Pengembalian akan berlaku untuk semua pesanan baru yang dilakukan setelah perubahan dipublikasikan di situs web Java Grown Market. Anda harus memeriksa Ketentuan Penjualan dan Kebijakan Pengembalian yang diposting di situs web Java Grown Market sebelum setiap pesanan – mungkin telah berubah sejak kunjungan terakhir Anda.

​

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Ketentuan Penjualan, Kebijakan Pengembalian, barang, atau Belanja Online, silakan hubungi kami di Whatsapp di +62 -0813-2622-0776 atau email info@javagrown.net

​

INFORMASI TENTANG BELANJA ONLINE DAN BARANGNYA
2. INFORMASI YANG DIBERIKAN DI WEBSITE JAVA GROWN MARKET
2.1 Kami berusaha memastikan bahwa semua informasi di website Java Grown Market, termasuk deskripsi barang kami dan harga yang tercantum, akurat dan benar setiap saat. Namun, kesalahan bisa saja terjadi. Kami akan mencoba menyelesaikan semua kesalahan di
informasi di situs web Java Grown Market sesegera mungkin dan jika menurut kami kesalahan tersebut telah memengaruhi pesanan Anda, kami akan mencoba memberi tahu Anda.
2.2 Anda harus ingat bahwa membeli barang secara online memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dari membeli di toko. Anda harus menyadari bahwa:

2.3.1 warna barang seperti yang ditampilkan di situs web akan bergantung pada banyak faktor – termasuk pengaturan tampilan Anda;
2.3.2 ukuran dan bentuk barang mungkin berbeda dalam kehidupan nyata dari tampilannya di layar Anda. Kami memberikan dimensi dan pengukuran dalam deskripsi barang yang berlaku, dan Anda bertanggung jawab untuk memeriksa apakah ukuran sebenarnya dari setiap barang sesuai dengan tujuan Anda;
2.3.3 gambar dan gambar di situs web hanya untuk tujuan ilustrasi. Untuk deskripsi yang akurat tentang barang yang Anda pertimbangkan dan perincian tentang apa yang disertakan dengan item tersebut, Anda perlu membaca deskripsi tertulis yang sesuai;
2.3.4 semua barang tergantung pada ketersediaan dan kami mungkin tidak dapat menyediakan pesanan Anda. Kami memiliki hak untuk menarik barang apa pun dari penjualan kapan saja, dan satu-satunya kewajiban kami kepada Anda untuk menarik barang apa pun adalah mengembalikan kepada Anda uang yang dibayarkan kepada kami sehubungan dengan barang yang tidak lagi dapat kami suplai;
2.3.5 kami akan melakukan yang terbaik untuk mengirimkan barang Anda sesuai dengan perkiraan pengiriman yang diberikan secara online atau seperti yang disarankan oleh Departemen Belanja Online, tetapi ini hanyalah perkiraan dan tanggal pengiriman dapat bervariasi. Silakan lihat Bagian 10 di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman;
2.4 Kami akan melakukan yang terbaik untuk memeriksa situs web apakah ada virus, tetapi kami tidak menjamin bahwa situs web tersebut bebas dari virus atau konten berbahaya lainnya. Demi keuntungan Anda sendiri, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki perangkat lunak dan sistem yang sesuai untuk memeriksa virus dan konten berbahaya lainnya di internet.

​

3. KETERSEDIAAN
3.1 Kami berhak kapan saja mengubah atau menghentikan penyediaan opsi pembelian online melalui Java Grown Market dan menghentikan penjualan sebagian atau seluruh barang melaluinya, baik untuk sementara atau selamanya, dan dengan atau tanpa pemberitahuan. Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian ketersediaan Belanja Online.
4. KEAMANAN
4.1 Adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa detail login, kata sandi, dan semua detail lainnya yang terkait dengan akun Anda tetap rahasia setiap saat. Anda setuju untuk memberi tahu kami sesegera mungkin jika Anda mengetahui atau cukup menduga bahwa keamanan akun Anda berisiko.
5. KELAYAKAN MEMESAN BARANG
5.1 Anda hanya dapat membeli dari Java Grown Market jika Anda berusia 18 tahun atau lebih. Meskipun kami menjual produk anak-anak, ini hanya ditujukan untuk pembelian orang dewasa. Anda juga memerlukan alamat email dan nomor telepon yang aktif.


MEMBELI BARANG
6. MENEMPATKAN PESANAN ANDA
6.1 Silakan lihat bagian "Cara Kerja" untuk informasi tentang langkah-langkah yang terlibat dalam melakukan pemesanan. Pesanan Anda merupakan penawaran untuk membeli barang dari kami. Dimana kamu 

pesan lebih dari satu item pesanan Anda berisi serangkaian penawaran untuk setiap item satu per satu.
6.2 Halaman web dan email Konfirmasi Pesanan kami menetapkan detail akhir pesanan Anda yang telah Anda kirimkan ke Java Grown Market.
6.3 Halaman web Konfirmasi Pesanan dan email berisi rincian barang yang Anda pesan dan harga barang. Jika Anda telah membayar barang dan pengiriman secara online, itu akan menunjukkan biaya ini.
6.4 Perlu diketahui bahwa Konfirmasi Pesanan hanyalah sebuah pengakuan bahwa pesanan Anda telah diterima oleh Java Grown Market; itu tidak menunjukkan bahwa kami telah menerima pesanan Anda dan tidak membentuk kontrak yang mengikat.


7. PENERIMAAN PESANAN
7.1 Kecuali sebagaimana diatur dalam Bagian:
7.2 Di bawah ini, penerimaan pesanan Anda hanya akan terjadi ketika kami mengirimkan barang kepada Anda. Sampai kami mengirimkan barang Anda, tidak ada kontrak yang akan dibuat antara Anda dan kami.
7.3 Dalam hal barang yang dibuat berdasarkan pesanan (seperti makanan atau minuman yang dibuat berdasarkan pesanan), penerimaan pesanan Anda dilakukan pada saat kami menerima pembayaran. Perlu diketahui bahwa hak pembatalan yang berbeda berlaku untuk barang yang dibuat sesuai pesanan, lihat Kebijakan Pengembalian kami.
7.4 Meskipun kami berharap dapat menyediakan semua barang yang dipesan, kami berhak, atas kebijakan kami dan tanpa perlu memberikan alasan, untuk tidak menerima pesanan apa pun kapan pun sebelum diterima. Jika kami menolak pesanan Anda, kami akan memberi tahu Anda sesegera mungkin.


8. PEMBAYARAN
8.1 Anda dapat membayar barang Anda dengan salah satu metode yang ditentukan di halaman Syarat dan Ketentuan kami, di bagian Metode Pembayaran yang terletak di akhir halaman ini.
8.2 Dalam kebanyakan kasus, kami akan mengambil pembayaran dari metode pembayaran yang Anda pilih pada saat Anda melakukan pemesanan online atau Cash on Delivery.
8.3 Menerima pembayaran tidak berarti kami telah menerima pesanan Anda, dan jika kami tidak menerima pesanan Anda, pengembalian uang penuh akan diberikan sesegera mungkin (dan dalam hal apa pun dalam waktu 30 hari sejak kami memberi tahu Anda bahwa pesanan Anda telah belum diterima). Sesuai dengan pasal ini, Anda setuju bahwa kami berhak untuk menolak dan membatalkan pesanan Anda karena, namun tidak terbatas pada, indikasi penyalahgunaan alat pembayaran Anda atau indikasi lain yang telah Anda lakukan, yang menurut Hukum negara Republik Indonesia merupakan pelanggaran. Untuk setiap pembatalan dengan alasan sebagaimana disebutkan dalam Pasal ini, maka kami akan mengembalikan pembayaran Anda secara penuh segera setelah pembatalan dilakukan (dan dalam waktu 30 hari Anda akan menerima pemberitahuan dari kami bahwa pesanan Anda tidak dapat dilanjutkan). Anda setuju untuk menerima pembatalan dan pengembalian uang tersebut, serta membebaskan kami dari segala biaya tambahan dan kompensasi dalam bentuk apapun sebagai akibat dari pembatalan ini, selain pengembalian uang sebesar nilai pesanan yang dibatalkan.
8.4 Kecuali dinyatakan lain, semua harga yang ditampilkan di Belanja Online sudah termasuk PPN. Pajak PPN ditampilkan sebagai satu nilai pada faktur dan sesuai dengan undang-undang Pajak Republik Indonesia untuk barang yang dijual secara online.
8.5 Kecuali ditentukan lain dalam Ketentuan Penjualan ini, harga yang harus Anda bayar untuk barang adalah harga yang diberikan oleh Java Grown Market pada saat Anda melakukan pemesanan.
8.6 Dalam kebanyakan kasus, biaya pengiriman yang harus Anda bayarkan secara online adalah biaya yang diberikan secara online atau oleh Departemen Belanja Online pada saat Anda mengkonfirmasi pesanan Anda dan kami menerima pembayaran. Ongkos kirim dihitung berdasarkan berat, ukuran, dan jumlah barang Anda serta tujuan. Namun, Anda setuju bahwa kami dapat menaikkan biaya pengiriman jika pesanan Anda memerlukan beberapa kali pengiriman, atau jika nilai pesanan Anda atau jumlah atau ukuran barang yang akan dikirim sedemikian rupa sehingga kami anggap pantas bagi kami untuk memulihkan (atau sebagian memulihkan) biaya tambahan kami dalam mengirimkan barang kepada Anda. Kami akan selalu memberi tahu Anda sebelumnya tentang perubahan biaya pengiriman, dan jika Anda tidak ingin melanjutkan dengan harga pembelian barang, tetapi Anda setuju bahwa kami dapat mempertahankan biaya pengiriman asli Anda sebagai kompensasi atas waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman yang gagal;
8.7 Untuk memproses pesanan Anda, kami memastikan bahwa informasi pribadi dan keuangan yang Anda berikan akurat, untuk itu kami menggunakan sistem pembayaran terpercaya yang dikelola oleh pihak ketiga (pihak yang menyimpan data Anda selama proses pembayaran) untuk memastikan bahwa pembayaran Anda aman dan informasi pribadi serta pembayaran Anda tidak disalahgunakan untuk aktivitas penipuan apa pun.

​

9. KESALAHAN HARGA
9.1 Meskipun kami mencoba memastikan bahwa semua harga di situs web Java Grown Market akurat, kesalahan dapat terjadi. Jika kami menemukan kesalahan pada harga barang yang Anda pesan, kami akan memberitahu Anda sesegera mungkin. Anda kemudian akan diberikan opsi untuk mengonfirmasi ulang pesanan Anda dengan harga yang benar atau membatalkan pesanan Anda.
9.2 Jika kami tidak dapat menghubungi Anda menggunakan detail kontak yang Anda berikan selama proses pemesanan, kami akan menganggap pesanan tersebut dibatalkan dan memberi tahu Anda melalui email.
9.3 Jika Anda memutuskan untuk membatalkan pesanan Anda setelah kami 

telah memberi tahu Anda tentang kesalahan harga dan Anda telah membayar barang tersebut, kami akan memberikan pengembalian dana penuh sesegera mungkin (dan dalam hal apa pun dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak pembatalan).


10. PENGIRIMAN
10.1 Barang Anda akan dikirimkan seperti yang ditunjukkan pada halaman web konfirmasi Pesanan dan konfirmasi email. Jumlah ongkos kirim atau biaya pengiriman akan tergantung sepenuhnya pada produk apa yang Anda pesan dan tujuan pengiriman barang.
10.1.1 Pengiriman barang Anda mungkin tertunda karena alasan yang tidak terduga termasuk namun tidak terbatas pada force majeure. Jika ini terjadi, kami akan memberi tahu Anda melalui email atau jika berlaku dengan metode komunikasi lainnya sesegera mungkin. Anda kemudian akan diberikan opsi untuk mempertahankan atau membatalkan pesanan Anda. Jika Anda memutuskan untuk menyimpan pesanan Anda, tanggal pengiriman akan disepakati lebih lanjut. Jika Anda memutuskan untuk membatalkan pesanan Anda, kami akan memberikan pengembalian dana penuh sesegera mungkin (dan dalam hal apa pun dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak pembatalan)
10.2 Anda setuju untuk memastikan bahwa Anda bersedia menerima pengiriman barang pada tanggal pengiriman. Jika Anda tidak tersedia, mohon minta tanggal pengiriman yang berbeda sesegera mungkin dengan menghubungi 081326220776 atau melalui email di info@javagrown.net dan dalam hal apapun selambat-lambatnya 48 jam sebelum tanggal pengiriman yang direncanakan. Biaya pengiriman tambahan akan berlaku jika, pada saat pengiriman, tidak ada orang yang menerima barang. Lihat 10.3.2.
10.3 Pengiriman akan dilakukan di alamat pengiriman yang Anda tentukan selama proses pemesanan, dan akan tunduk pada ketentuan berikut;
10.3.1 Meskipun kami mengizinkan Anda untuk menentukan alamat pengiriman yang berbeda dari alamat penagihan Anda, Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kami dapat melakukan pengiriman ke alamat ini dan bahwa Anda dapat menerima pengiriman di alamat ini pada tanggal pengiriman;
10.3.2 Harap periksa pengukuran barang yang Anda beli untuk memastikan ada cukup ruang di alamat pengiriman untuk dilakukan pengiriman (beri tahu kami jika ada jalan sempit). Ini termasuk memeriksa apakah ada akses yang sesuai ke alamat pengiriman;
10.3.3 Jika pengiriman tidak dapat dilakukan karena sifat tempat karena akses yang tidak mencukupi, atau karena alasan apa pun yang tidak berada dalam kendali wajar kami (termasuk ketidakhadiran Anda pada saat pengiriman), Anda setuju untuk membayar biaya tambahan yang wajar kepada kami biaya penyimpanan dan pengiriman ulang, serta biaya administrasi pengaturan ulang pengiriman. Kami akan memberi tahu Anda tentang biaya biaya ini sesegera mungkin secara wajar, dan Anda akan memiliki opsi untuk mengonfirmasi ulang pesanan Anda termasuk biaya tambahan atau membatalkan pesanan Anda. Jika Anda membatalkan pesanan, kami akan mengembalikan dana sebesar harga pembelian barang, tetapi Anda setuju bahwa kami menahan biaya pengiriman asli Anda sebagai kompensasi atas waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman yang gagal;
10.3.4 Saat pengiriman, dokumen pengiriman harus ditandatangani oleh Anda untuk mengonfirmasi bahwa pengiriman telah dilakukan. Ini tidak akan memengaruhi hak Anda berdasarkan hukum untuk memberi tahu kami di kemudian hari jika Anda kemudian menemukan cacat(-cacat) pada barang Anda. SAYA
10.3.5 Agen pengiriman tidak diwajibkan membongkar barang sebagai bagian dari layanan pengiriman;
10.3.6 Setelah barang dikirimkan kepada Anda, Anda menjadi pemilik barang tersebut dan sejak saat itu, barang tersebut akan menjadi risiko Anda. Ini berarti Anda akan bertanggung jawab atas kerusakan, kehilangan, atau kehancuran selanjutnya; Dan
10.3.7 Jika Anda secara pribadi tidak tersedia untuk menerima pengiriman, Anda dapat menunjuk perwakilan untuk melakukannya, menggantikan Anda. Perwakilan harus orang dewasa yang mampu menerima kiriman atas nama Anda, dan Anda setuju bahwa kami berhak untuk mengandalkan instruksi perwakilan seolah-olah instruksi tersebut milik Anda.
10.4 Apabila pengiriman dilakukan oleh perusahaan pengiriman kami, kami akan menggunakan upaya wajar kami untuk mengirimkan barang ke lokasi yang Anda pilih dalam alamat pengiriman, asalkan aman dan praktis untuk melakukannya, dan tunduk pada ketentuan berikut;
10.4.1 Anda setuju untuk terlebih dahulu memberi kami detail sebanyak mungkin tentang fitur tertentu dari Alamat Pengiriman untuk membantu memastikan pengiriman dapat dilakukan. Harap beri tahu kami, misalnya, apakah akan ada akses terbatas atau parkir untuk kendaraan pengiriman kami, ke lantai mana barang akan dikirim, dan apakah ada pintu sempit atau tangga memutar. Informasi ini harus diberikan saat kami mengutip biaya pengiriman kepada Anda, jika tidak, kami berhak membebankan biaya pengiriman tambahan.
10.4.2 Penting untuk memeriksa bahwa semua tangga dan lift yang menyediakan akses sudah sesuai;
10.4.3 Jika perwakilan kami secara wajar menganggap bahwa pengiriman ke kamar pilihan Anda kemungkinan besar akan menyebabkan kerusakan pada barang atau properti Anda, mereka akan memberi tahu Anda dan mencatat kekhawatiran ini pada dokumen pengiriman yang perlu Anda tandatangani sebagai tanda terima atas pemberitahuan. Anda dapat menerima pengiriman terlepas dari kekhawatiran tersebut, tetapi kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh barang atau Anda 

operty sebagai konsekuensi dari kami mencoba pengiriman atas instruksi Anda (asalkan perawatan yang wajar dilakukan dalam mengirimkan barang); Dan
10.4.4 Pada saat pengiriman, Anda akan diminta untuk memeriksa kondisi kemasan dan apakah jumlah paket yang dikirimkan sudah benar. Jika ada kerusakan yang nyata atau barang hilang atau salah, Anda harus mencatatnya pada dokumen pengiriman. Barang yang hilang akan dipesan ulang, dan barang yang rusak/salah akan dikembalikan dan, tunduk pada ketentuan pengiriman ini, diganti dan dikirimkan secara gratis. Anda harus memberi tahu kami tentang barang yang rusak, hilang, dan/atau salah dalam jangka waktu yang wajar setelah Anda memiliki kesempatan untuk memeriksa barang tersebut.

​

MEMBATALKAN PESANAN DAN PENGEMBALIAN BARANG
11. BARANG "MADE TO ORDER".
11.1 Pesanan barang-barang yang dibuat berdasarkan pesanan, misalnya makanan yang dibuat berdasarkan pesanan, tidak dapat dibatalkan setelah pembayaran dilakukan. Setelah barang dikirim, barang tidak dapat dikembalikan hanya karena perubahan pikiran.


12. BARANG "DARI RAK".
12.1 Anda dapat membatalkan pesanan Anda untuk semua barang lainnya kapan saja hingga kami menerima pesanan Anda sesuai dengan BAGIAN 2 - MEMBELI BARANG dari Ketentuan Penjualan ini.
KETENTUAN UMUM TERKAIT HUBUNGAN KAMI DENGAN ANDA
13. TENTANG Java Grown Market
13.1 CV Java Grown, merupakan pemilik dan operator tunggal dari konsep supermarket online Java Grown Market di Indonesia.
13.2 Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Java Grown Market atau ingin menghubungi kami: Atau kantor di Desa Sukobubuk RT/RW 07/03, Margorejo, Pati, Jawa Tengah atau Whatsapp +6-0813-2622-0776 atau email ke info@javagrown.net.
14. TANGGUNG JAWAB KAMI
14.1 Seluruh tanggung jawab kami kepada Anda berdasarkan Ketentuan Penjualan dan Kebijakan Pengembalian ini tidak akan melebihi harga yang dibayarkan untuk barang yang telah Anda beli melalui Belanja Online, asalkan kami berhati-hati saat mengirimkan barang kepada Anda.
14.2 Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atas hilangnya pendapatan, laba, penghematan yang diantisipasi, niat baik, atau peluang bisnis, atas cedera apa pun pada reputasi Anda, atau atas kerugian apa pun yang tidak dapat diperkirakan secara wajar oleh kami berdua pada saat pesanan Anda diterima.
14.3 Terlepas dari batasan dalam Bagian 14.1 dan 14.2 di atas, kami sama sekali tidak membatasi tanggung jawab kami kepada Anda atas kematian, cedera pribadi, atau penipuan.
14.4 Jika Anda membeli sebagai konsumen, Ketentuan Penjualan ini dan Kebijakan Pengembalian tidak akan mempengaruhi hak Anda berdasarkan hukum yang tidak dapat dikecualikan.
15. JAMINAN
15.1 Semua produk yang dikirim diperiksa tanggal kedaluwarsa dan kesegaran sebelum pengemasan untuk pengiriman. Jika Anda melihat suatu produk tidak sesuai dengan pernyataan di atas, Anda harus memberi tahu kami dalam waktu maksimal 24 jam untuk penukaran.
16. KEJADIAN DI LUAR KENDALI KAMI YANG WAJAR
16.1 Kami tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan untuk mematuhi Ketentuan Penjualan ini atau Kebijakan Pengembalian jika keterlambatan atau kegagalan tersebut timbul dari peristiwa apa pun yang berada di luar kendali wajar kami. Peristiwa tersebut akan mencakup (namun tidak terbatas pada) kebakaran, banjir, gempa bumi, badai, bencana alam, perang, kerusuhan sipil, tindakan terorisme, atau perusakan atau penghancuran tempat, peralatan, atau barang kami yang berbahaya.
17. PEMBEBASAN
17.1 Jika Anda melanggar Ketentuan Penjualan atau Kebijakan Pengembalian ini dan kami tidak mengambil tindakan apa pun, kami masih berhak untuk menggunakan hak dan upaya hukum kami dalam situasi lain di mana Anda melanggar Ketentuan Penjualan atau Kebijakan Pengembalian.
18. INVALIDITAS
18.1 Dalam hal satu atau lebih dari syarat-syarat yang diatur dalam Ketentuan Penjualan ini atau dalam Kebijakan Pengembalian dianggap tidak sah oleh otoritas yang berwenang atau peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, maka syarat-syarat lainnya akan tetap berlaku dan Anda masih akan terikat oleh mereka.
19. PRIVASI
19.1 Setiap informasi pribadi, seperti detail kontak Anda, yang Anda berikan kepada kami selama proses pemesanan akan disimpan dan digunakan oleh kami sesuai dengan Kebijakan Privasi kami yang tersedia di situs web kami.

 


Syarat & Ketentuan Java Grown Market Indonesia Updated 14 Maret 2023, CV Java Grown Market.

Payment Methods

Payment Methods

Perusahaan kami menggunakan platform pemrosesan pembayaran pihak ketiga, yang disebut Xendit.

Dengan demikian, Java Grow Market dapat menawarkan beberapa opsi pembayaran dengan keamanan terbaik untuk pembayaran online.

​

Java Grown Market tidak menyimpan data pembayaran apa pun selain informasi dasar saat mengeluarkan faktur setelah pesanan dibayar.

Semua data diproses dan disimpan oleh platform Xendit.

​

  • Credit / Debit Cards (VISA, MASTERCARD, JCB, AMEX)

  • Akun Virtual (transfer Bank) - (BCA, bank BJB, BNI, BRI, BSI, CIMB NIAGA, DBS Mandiri, Permata Bank, Bank Sampoerna)

  • QRIS - lakukan pembayaran menggunakan QRIS dari e-wallet Anda (OVO, Gopay, DANA, LinkAja, ShopeePay) dan aplikasi perbankan seluler teratas

  • Pembayaran over-the-counter di (OTC) Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Indomert, Lawson, and Dan+Dan.

  • PayLater - dalam 30 hari atau secara angsuran. Pelanggan dengan jalur kredit digital aktif dengan salah satu pemberi pinjaman mitra Xendit dapat membayar melalui pinjaman cicilan fleksibel (AkuLaku PayLater, Atome, Indodana, Kredivo, UangMe PayLater).

  • COD (Cash on Delivery)

Wholesale Inquiries

Khusus pembelian HORECA, silakan hubungi kami melalui email di info@javagrown.net dan kami akan dengan senang hati mencarikan solusi untuk kebutuhan bisnis Anda.

bottom of page